December 29, 2009

Alvin and The Chipmunks - Squeakuel

Jenis Film : Animation - Semua Umur (general)
Produser : Ross Bagdasarian, Jr., Janice Karman
Produksi : 20th Century Fox
Durasi : kuranglebih 90 menit
Pemain : Jason Lee, Justin Long, Matthew Gray Gubler, Jesse McCartney, Cavid Cross, ETC
Sutradara : Betty Thomas
Penulis : Jonathan Aibel, Jon Vitti

Friends, kemaren minggu tanggal 27 Desember 2009 gue baru aja nonton film Alvin and The Chipmunks 2 *Squeakuel* yang sumpah keren abis.
Ceritanya, saat para chipmunks lagi konser di Paris, tanpa sengaja manajer sekaligus 'ayah' mereka, David Seville mengalami kecelakaan. Sehingga, mereka diurus oleh sepupu David, yaitu Toby yang hobinya maen game dan cuek banget sama pekerjaan rumah. Akibatnya hidup para chipmunks agak berantakan.
Tapi ternya David udah memasukkan mereka *chipmunks* ke sebuah sekolah.
Dan, bisa ditebak, terjadilah kekacauan selama mereka di sekolah. Alvin semakin sering bertengkar dengan Simon. Dan Theodore seperti biasa selalu bersikap ceroboh.
Kemudian, mereka diminta oleh kepsek untuk mewakili sekolah mereka dalam lomba nyanyi. Tapi ternyata di Ian Hawke manajer chipmunks yang dulu mengganggu kehidupan para chipmunks. Dia memasukkan sebuah grup chipmunks betina yang bisa nyanyi *juga* bernama THE CHIPETTES (baca: DE CIPETS) ke sekolah yang sama dan menjadi saingan para chipmunks.
Pastinya menurut gue, chipmunks yang kedua ini lebih seru daripada yang pertama :)) So, don't miss it, friends! Buruan tonton di bioskop kesayangan kamuuuu~

ps: the chipettes itu terdiri dari Brittany, Jeanette, dan Eleanor :)
the chipmunks itu terdiri dari Alvin, Simon, dan Theodore :)

By Me :)


Ini adalah foto *background* editan gue atas pesenannya greeta buat tumblr dia :) hahaha. ada komentar? komen yaa.

Welcome to The Playground :D

Hi, friends :)
First of all, "Welcome to the playground!"

Blog alias playground ini gue buat berdasarkan imajinasi gue yang kepengen punya playground alias taman bermain sendiri. yah, sayangnya nggak kesampean, so gue buatlah playground dalam dunia maya ini. Blog ini *rencananya* akan berisikan bacaan yang fun and interesting buat semua umur. Jadi buat adek2 bayi yang masih belon bisa nyalain komputer bahkan belon bisa baca tetep bisa menikmati blog ini *entah bagaimana caranya, silahkan anda pikirkan sendiri*

Yeah!
Selain itu, gue mau minta maaf juga buat semua temen2 yang uda nge-link blog lama gue yang udah amburadul nggak jelas. Mohon maaf sebesar-besarnya, dan sekarang silahkan re-link blog gue yang baru ini.
address-nya: http://aldooosplayground.blogspot.com

Next, gue mau menjelaskan how to play in my playground :)
Saat kalian semua (para pembaca.red) mengetikkan address blog gue di web browser kalian, tiba2 akan muncul balok2 yang colorful di layar komputer/laptop kalian. Pesan saya: Jangan Takut! Itu hal yang biasa kok.
Setelah itu untuk bermain di sini kalian nggak perlu beli tiket masuk seperti kalo mau maen di DUFAN atau TAMAN MINI. Kalian semua cukup meng-klik balok2 warna-warni tersebut. Pastikan kalian meng-klik balok yang benar. Karena kalau tidak....... kalian....... akan......
Nggak.
Nggak kenapa2 kok.
Oke, cukup jayusnya.
Nah, setelah meng-klik salah satu balok, kalian semua secara otomatis akan masuk ke suatu wahana tertentu. Nggak ada halilintar, nggak ada kora-kora, nggak ada istana boneka. Yang ada cuma tulisan2 gue dan mungkin juga kalian akan menemukan harta karun berupa UANG 1 MILYAR RUPIAH, dan bisa diambil di bank kesayangan anda dengan cara, pakai baju hitam-hitam dan topeng baja hitam. Lalu, bawa pistol air berukuran BESAR. Jangan lupa sisipkan sebuah pisau kue tart di kantung celan anda. Setelah itu masuk ke dalam bank dan berteriaklah, "HARTA ATAU NYAWA?!"

ps: pastikan di bank tersebut tidak ada satpam atau polisi atau aparat keamanan lainnya.

Taraaaa. Kemudian silahkan anda menuju ke meja Teller yang udah teler dan mintalah uang sebanyak 1 milyar.
Selamat! Kalau saran gue ini bisa berhasil jangan lupa transfer uang yang anda dapatkan 25%nya ke rekening gue :D

Yah, itu saja yang mau gue sampaikan di posting pertama gue ini.
Thanks for visit my Playground :))
Hope you enjoy here !