April 21, 2010

Sacrifice :)

Dengan senyum kemenangan Recia berkata, “ Gue benci liat anak caper kayak pacar lo gitu “

“Emang gue msti gimana? Putusin dia?” tanya Edward.

“ Iya. Putusin aja.”

“…”

“Eh, lo tu nyadar ga sih ? Lo yang ngerebut pacar orang tau ga?! Dia tuh temen lo. Dia ga salah apa-apa tau-tau lo gituin. Lo juga Ed! Lo tu sayang ga sih sama Sierra ?” teriak Renata kesal, dia sudah tidak bisa menahan amarahnya melihat sahabatnya, Sierra diperlakukan seperti itu oleh Edward, pacar Sierra.

Hffh, Sierra memang sabar. Dia selalu berharap Edward bisa berubah untuknya. Selalu ada untuknya. Seperti dia yang selalu ada untuk Edward. Tapi Sierra akan menerima Edward apa adanya . Meskipun Edward sering menyakiti dia. Bahkan terkadang Edward lebih mendengarkan pendapat Recia dari pada Sierra.

Walaupun kadang Sierra berpikir, belum cukupkah pengorbanannya selama ini bagi Edward? Belum cukupkah dia dicaci-maki Recia? Belum cukupkah dia disakiti oleh sikap Edward? Perlu apalagi bagi Sierra untuk bertahan dalam seribu masalah ini? Apakah dia masih harus berkorban lebih banyak lagi?

Inikah hasil dari segala pengorbanan Sierra?

Inikah balasan cinta dariEdward?

Inikah yang diinginkan sahabat lamanya, Recia?

Sierra hanya bisa menghembuskan nafas untuk kesekian kalinya dan bertahan dalam ketidak-adilan ini. Sierra akan terus berkorban sampai Ia menemukan apa yang disebut kebahagiaan..


it's just a synopsis
wait for the story :D

by: DoRey