July 30, 2010

Back To School :(

I'm coming back! ha-ha. after a long of hyper-tired day of MOSSY and first-week-school, finally i get a chance to post. well, the mossy was great and i enjoyed it. gue secara kebetulan bergabung dengan kelompok SEHAT bersama dengan nikho, rika, gita, helen, inggrid, dan masih banyak lagi. te-hee. dan ternyata banyak juga anak dari sekolah luar yang masuk yakob. awesomely, jumlah murid angkatan tahun ini sekitar 220an dan dibagi dalam tujuh kelas. dahsyat.
Anyway, i'm on X6 class! sebuah kelas yang luar biasa dan 50%nya diisi oleh anak-anak baru. dan, sebuah keajaiban karena gue sekelas sama glen. hahaha. glen? siapa itu? dia temen sd gue dulu waktu di sang timur. hahaha. trus ada irene juga. irene? siapa lagi itu? temen tk gue di sang timur. hehehe. well yeah, masuk ke kelas X6 berasa seperti reuni buat gue. dan wali kelasnya ibu yuli astri. fyi, gue terpilih jadi wakil ketua kelas lho. HAHAHA. benar-benar ajaib ya. ketua kelasnya si hans abraham anak pindahan dari bandung. overall, i like this class :)
About the Senior High School, i a little bit hate it. too much rules and punishments. the lessons? oh-my-god. it's so hard. the teachers? fun! some teachers are fun but some are boring. well, begitulah kehidupan SMA gue. sour-sweet-salty-bitter.

the boy casts of X6!

Btw, gue mau membahas sedikit soal siapa anakkeren ataupun anakcakep yang nulis di tagboard gue. oke, gue ga masalah soal lu mengkritik ataupun mengomentari blog gue. tapi pllease, ga usah maen fitnah-fitnahan gitu pake ngelink blog orang laen dan melampiaskan kesalahan lu ke orang laen. kalo lu emang ga suka sama blog gue terus terang aja. tulis nama asli lu di tagboard dan link ke blog lu sendiri. gue sangat sangat menghargai setiap komentar yang lu kasih kok. so, thanks kalo lu mau jujur.
Then, this is the end of my post. hahaha. see ya blogmates!

PS: #ReadSacrifice sudah semakin mencapai tahap akhir. wait it, blogmates :p

July 20, 2010

If It Kills Me ♥



OMG. IT'S SOOOOO BEAUTIFUL ♥
i watched this last night on AXN and it made me shocked. one word for this dance performance: FANTASTIC. wohoooo! and i like the couple, Jason and Jeanine! they're from so you think you can dance season 5. i love the ending. it's romantic and awesome. hehee.
Then, hope you like it too mates! cao :D

July 16, 2010

Homersapien :3

D'oh!
Have you seen the homersapien picture? HAHAHA. lmao. i think that's so funny so i set it for the 'welcome picture' on my blog :p
Anyway, today i went to school for MOSSY direction. hahaha! MOSSY adalah istilah MOS alias Masa Orientasi Siswa di sekolah gue. so, MOSSY is Masa Orientasi Siswa Santo Yakobus. yeah, it sounds cool! HAHAHA. jadi tadi gue dapet berbagai macam pengarahan soal MOS dan matrikulasi selama seminggu ke depan. dan semua itu membuat gue sangat-sangat males masuk sekolah minggu depan -_- senin udah matrikulasi mat-fis-kim. oh hell. dan itu akan berlanjut sampe hari rabu. and then, kamis sampe sabtu gue akan menjalankan tugas MOS. hiks. oh yeah, belum lagi ada tugas bikin surat cinta. geez.
Terlepas dari urusan-urusan sekolah, someone pleaseee pleaseeee and pleaseeeeee buy this xbox for me :))))

DAMN! I LOVE IT SOOOOO MUCH ♥

Hehehehe. okay then, my post is over. see ya tweebs! dan doakan semoga MOS serta matrikulasi gue berjalan lancar! Cao!

July 15, 2010

Yes, I Love Korea!

안녕하세요! hehehe setelah salam dengan bahasa mandarin di post sebelumnya sekarang gue beralih ke korea :3
Anyway, mungkin anda semua bingung melihat judul posting saya ini. well, as you seen, I loveeee Korea now. ini semua berawal dari betapa gue suka banget sama SNSD aka Girl's Generation. kemudian berlanjut ke Super Junior yang tadinya gue enggak suka sama sekali sekarang malah jadi suka banget. wohoooo. forget about justin bieber or miley cyrus, it's time for Suju and SNSD! YEAH!! oke, lebay.
Kenapa lu jadi suka korea sih?
Itu pertanyaan yang paling sering gue dapet akhir-akhir ini. hahaha. dan setelah menonton videoklip bonamana sebanyal delapan kali, gue berhasil menemukan jawaban apa yang akan gue katakan kalo ditanya gitu lagi. here are the answers:

karena siwon, donghae, sama kyuhyun ganteng banget ini bener-bener najis -_-
karena seohyun snsd telah membuatku terpesona akan kecantikannya ♥
karena lagu-lagunya suju sama snsd enak *too plain*
karena gue pengen operasi plastik kaya lee min ho
karena gue ganteng dan mirip kimbum!
bahasa korea unik dan lucu kalo didengerin (?)
YA POKOKNYA GUE SUKA DEH AH! *emosi*

Well, dari semua lagu korea yang udah gue denger dan gue gandrungi, I love BONAMANA sooooo much. hahahaha. check this video out!



Oh ya, i love mistery 6 too! this is a korean horror tv program. it same as 'dunia lain' or 'scary job' in Indonesia. di acara ini ada suju dan mereka cerita-cerita pengalaman horror gitu deh. walaupun acara ini udah lama banget tapi tetep asik kok. hahaha watch it on youtube!
Last, i've changed my blog's skin! is it better? i hope so. hehehe. so, thanks for visit my blog and give some comments on tagboard, please! hehe, 감사합니다 :D

PS: #ReadSacrifice saat ini udah mencapai tahap akhir loh! wait for it, blogamates :)

July 11, 2010

The Twilight Saga: Eclipse :DDD

你 好 blogmates! HAHA. *entah kenapa keren sekali kali ini salamnya pake bahasa mandarin*
Anyway, akhirnya setelah sekian lama ngidam.. gue.. berhasil.. nonton ECLIPSE. HAHAHA. okay, I know it's too late. secara eclipse udah mulai dari tanggal 30 juni dan gue baru nonton sekarang. tapi whatever deh. yang penting gue nonton. wahaha. and I think it's really awesome. it's better than new moon or twilight. the best twiligth saga movie ever. oh yeah!

HAHAHA! dan, perang antara keluarga cullen+werewolf ngelawan victoria dan tentara vampir-vampir barunya.. err.. i can't explain it with any wordsh. yeah, too awesome to explain :p gyahaha. oh ya. satu lagi yang nggak kalah luar biasa: edward vs victoria+riley. AAAA THAT'S AMAZING!


What else? emmm, oh yeah. jacob black! entah kenapa gue merasa kesian liat dia. dia maksa banget bilang kalo bella itu cinta sama dia *walaupun kenyataannya bella emang 'sedikit' cinta sama jacob* poor jacob -___- but the scene when jacob warm bella's body is so romantic. yeah, on that scene i must to say, "poor edward.."


And, oh my God. I love this scene sooooo much :* HAHAHA!


Volturi? oh they're so cool! I love jane and alec! wahaha. sayang, disini mereka enggak muncul terlalu banyak dan enggak ada aro, caius, marcus. but, dakota fanning is awesome. her act is really cool!


Then, please welcome.. RILEY! the new vampire! and, LEAH CLEARWATER the new werewolf. tapi gue agak mau protes nih, kenapa leah ga secakep yang gue bayangkan pas baca novelnya? hiks. dan disini leah munculnya dikit bangeeeeeet -___-
Okay. cukup sampai disini kegilaan gue. HAHAHA kayanya penyakit twilight-addict gue mulai kumat lagi :p jadi yang belum sempet nonton eclipse, ayoooo buruang nonton! it's a great movie <3 hehe. see ya blogmates!!

July 9, 2010

Somewhere Over The Rainbow



wohoooo :3
i'm in love with this amazing song. haha. yeah, Glee is really awesome!
they make every song which they sing sounds good. two thumbs up! yihaaa.
and thanks to greeta yang udah ngasih tau lagu ini emang enak banget.
nyahaha. so, enjoy this song, blogmates!

- watch Glee every wednesday at 8 PM on StarWorld -

July 8, 2010

Not For Sale | Keperawanan Tidak Untuk Dijual

HAHAHAHA. i think you'll LOL if you see the title of this post. buahaha. i'm laughing right now. yeah. hari ini gue abis nonton sebuah film *bokep* indonesia yang dibintangi oleh Arumi Bachsin. tapi gue akui ceritanya cukup bagus untuk ukuran film bokep indonesia. hahahaha. gue sendiri awalnya agak kaget pas diajak nonton ini film. karena jujur gue sama sekali enggak tertarik nonton film beginian. but after watch this "amazing" movie, i thought the story-line is nice. haha. ceritanya si arumi itu jadi germo yang suka menyalurkan psk ke om-om girang gitu. pokoknya makna ceritanya bagus deh! it's hard for me to explain the meaning. hahahaha. just watch his movie by yourself.


OH YA. today, i get my graduation certificate, yearbook, and also my report. haha. sedih banget karna nilai rapot gue turun -___- ranking gue pun ikutan turun. HIKS T-T pokoknya di SMA nanti nilai gue harus better! gyahaha. nilai rapot gue yang paling bagus ternyata *it's out of my expectation* Pendidikan Kewarganegaraan alias PKn. HAHAHA A BIG BIG THANKS TO Mrs. HENNY SETYA :3 anyway, yearbooknya juga not bad. i love the cover! haha. foto gue disitu juga mendinganlah walaupun agak aneh. wihihihi. fotonya? next time ya :p
Last, i have a new twitter account. yeah, please follow @aldohyun! hehe. i made this for tweet if my first account (@aldolmbrt) is limit. but if you have never followed me, please follow my first account. hahaha. dan gue juga sangat ingin protes sama twitter yang dari kemaren over capacity mulu -___- dan, sekarang twitter kalo limit lama bangeeeet. bikin emosi. makanya gue memutuskan untuk membuat dua account. tapi gue merasa sok-eksis jadinya. HAHAHA. whatever deh.
Okay. my post is finish and, see ya blogmates! buahahaha.

PS: sepertinya di post ini gue agak sok inggris. HAHA itu karena gue mau mencoba sering-sering ngepost pake bahasa inggris. iya, mau sok internasional gitu deh gue. gyahahaha. so, sorry if i did a mistake. i'm not a profesional in english -___-

July 7, 2010

Holiday on The Beach ;)

Aloha blogmates! haha setelah cukup lama enggak ngepost dan setelah melewati segala macam kemalasan yang melanda akhirnya gue ngepost juga. hahaha! iya. gue emang dosa banget. ngepost cuma kalo lagi ga males ;) hahaha jadi disini gue mau cerita soal liburan ke hawaii anyer kemaren. tepatnya tanggal 2-4 juli 2010. yihaaa. mulai yaaa!
Jadi tanggal 2 kemaren gue dan keluarga beserta dua anak temen nyokap gue berangkat ke anyer. kita nginep di hotel sol elite marbella. wahaha. berangkat dari jakarta sekitar jam 9 dan nyampe anyer jem 12an. haha lumayan lama ya ternyata -___- terus sekitar jam 2 gue maen ke pantai. hahaha asik banget deh maen pasir terus maen di laut *pengen bikin iri yang baca* gyahaha. kita maen ampe sekitar jam 3. abis itu berenang di kolam renang. tapi gue agak ga menikmati kolam renangnya karena banyak anak-anak kecil yang tengil. HAHAHA. oke. abis itu balik ke kamar. dan malemnya gue jalan-jalan di pinggir pantai. wohooo. kesannya romantis banget ya sore-sore menikmati sunset di pantai. sayang. di anyer enggak ada sunset gitu. terus gue liat-liat toko yang jualan di pinggir pantai. tapi enggak ada barang yang bagus untuk dibeli -___- oh yeah, i take some photos!

ini toko-toko yang ada di pinggir pantai. haha terlihat bagus kalo malem :D

Besoknya enggak terlalu istimewa. hahaha. kegiatannya masih sama: maen di pantai. jalan2 di pinggir pantai. dan menikmati pantai. yeah, beach-ing along the day. HAHA. oh iya. gue bikin tatoo loh di kaki kiri gue! hahaha ini fotonya:

it's cool, isn't it? HAHAHA. i love this! sayang kurang gede -___-

dan apakah anda tau? hujan turun hampir sepanjang hari. oh, very bad day. perhatikan foto di atas yg terlihat mendung. huhu. rainy summer -_- oh ya! malemnya ada acara nonton bareng fifa world cup di lobby hotel. hahaha cukup asik menurut gue.
Hari ketiganya bisa dibilang cukup asik. pagi-pagi udah ke pantai terus maen banana boat. oke. ini bener-bener seru dan asik. aaaa gua ketagihan. walaupun sedikit menyakitkan pas jatoh. gyahaha. dan begonya, banana boat gue jatoh ampe 4 kali. padahal banana boat yang laen biasanya cuma jatoh sekali atau 2 kali. cihuyy. asik banget dah pokoknya.
Then, sekitar jem 1 siang gue cabs dari hotel. *cabs. oke, bahasa gue sok gaul abis* dan sampe di jakarta jem 3 lebih. hehehe. actually, cerita liburan yang sangat membosankan, ya? iya. gue juga merasa begitu. HAHA. whatever deh. yang penting di blog gue ada cerita tentang liburan! *maksa banget*
HAHAHA! sekian cerita liburankuuu :) see ya blogmates!

PS: aku sedih sebentar lagi masuk sekolah :'(

July 1, 2010

I Just Need Somebody to Love ♥



dear, blogmates.
haha. tumben nih gue ngepost video. yup, gue lagi suka *bahkan obsessed* sama nih lagu. hahaha. seperti yang udah pernah gue bilang *atau belom pernah ya?*
I got bieber-fever
yeah, virus ajaib si justin bieber itu. HAHA. tapi sumpah nih lagu emang enak banget. really love this song banget dah.
I just need somebody to loooovee~

My Sucks Brother

Well blogmates, maaf sebelumnya karna judul posting gue kali ini agak-agak 'parah'
Ini semua disebabkan oleh kelakuan adek gue yang super rese bin nyebelin minta dilempar ke laut arafuru. yah, jadi gini. sekarang kan dia udah mau masuk SMP nih. UDAH SMP. jadi dia agak sok gahoels gitu deh. mulai dari bikin facebook (ini udah lama sih) sampe bikin twitter (ini baru minta dibikinin kemaren). terus entah karena angin apa dia yang dasarnya emang udah kepo jadi makin kepo. dia minta dikasih tau password twitter gue. OH GOD! AMPE LU JENGGOTAN JUGA GA BAKAL GUE KASIH TAU YA, DEK. udah gitu dia minta dibikinin email yahoo lagi. pas gue tanya buat apa dengan polosnya dia menjawab, "Buat bikin facebook lagi, ko."
YA AMPUN ADIKKU, gue aja ga segitunya ampe pengen punya dua account facebook. nah, udah gitu dia yang emang dasarnya norak gak tau apa gunanya twitter tiba-tiba tadi ngomong gini ke gue, "Eh, koko jadi follower-ku dong! Jangan aku yang following koko!" Gubrak! apaan tuh! sejak kapan berlaku hukum kaya gitu. berkali-kali gue jelasin dengan sabar dia tetep ngotot ga mau follow gue. ya udah akhirnya dia meng-unfollow gue dan gue meng-follow dia dengan sangat terpaksa. anyway, jangan tanya gue apa nama twitternya, karena ga akan gue kasihtau. HAHAHA.
Terus lanjut lagi, dia sekarang udah bener-bener kepo tingkat tinggi ye *ceritanya emosi* akhir-akhir ini dia sering banget ngambil handphone gue dan buka-buka inbox. YA TUHANKU! ada apa dengan adikku yang satu ini? padahal dia sendiri juga punya handphone tapi herannya dia ga pernah mau pake handphone-nya sendiri dan selalu minjem handphone gue.
Ya pokoknya kalo ada kontes calon-adek-paling-gahoels-masa-kini pasti gue mencalonkan adek gue banget deh. pertama-pertamanya sih gue merasa lucu pas dia baru belajar pake internet dan punya facebook. tapi semakin lama, semakin dia ngerti soal dunia internet yang berbahaya ini dia makin ngeselin dan yang bikin gue teriak histeris adalah ke-kepo-annya yang makin hari makin meningkat. hiks. tolong aku, teman!
Ya sudahlah apa mau dikata, gue cuma bisa pasrah dan belagak cuek bebek aja. hihi. sekian deh, blogmates. thanks udah mendengarkan curcol *curhat colongan* gue. semoga adek gue ga makin kepo dan kalo bisa, plis, semoga dia nggak baca posting gue ini. amin. amin. amin. see ya, blogmates!