October 1, 2010

Now I'm Fifteen, So What?

HEHEHEHE. I AM FIFTEEN NOW. okay, i mean, i was fifteen since two days ago. hehe. i'm getting older. i can't believe that i've passed my life for fifteen years. too fast. anyway, i've also passed 6 mid-tests successfully. thank God! now, i want to tell ya about my opinion. yeah just a little opinion by me. check it out with bahasa. enjoy!
Well, gak berasa banget udah 15 tahun gue hidup di dunia ini. hahaha oke, terdengar najis dan melankolis banget tapi ya begitulah kenyataannya. banyak banget yang udah terjadi dan semua itu menjadikan gue seperti ini. hem, it sounds freak but it's the fact. mulai dari kecil gue lahir dan digedein oleh sebuah keluarga-sosiologi banget deh-sampe sekarang gue udah tumbuh menjadi lebih gede lagi di keluarga yang mungkin udah gak sama persis kaya dulu lagi. i lost someone precious when i was twelve. hurt, but i must to face the truth. next, masih banyak banget kejadian yang berskala besar dan bahkan kalo mau diperiodisasikan-oke, sejarah banget deh-itu bakalan panjaaaaaang banget. dan gue inget banget waktu ada sebuah insiden, oke sebenernya bukan insiden yang superluarbiasa ala insiden evil eh, resident evil. oke. maksud gue, bukan sebuah insiden yang superbesar tapi cukup memberikan banyak pelajaran buat gue. and it happened one year ago. dan kemudian, juga beberapa bulan yang lalu gue mendapatkan masalah gara-gara situs jejaring sosial yang lambangnya burung gereja atau burung rajawali tereserahlah yang warnanya bitu itu. oke, yang satu ini bener-bener nyebelin banget. dan ga cuma itu aja. bahkan dari situs jejaring sosial lainnya seperti facebook-pun gue seringkali mendapat masalah. hem, that's teach me to be careful with these social-networking. hahaha. dan dari semua masalah-masalah di atas gue mendapat sebuah kesimpulan menarik, yaitu.. di saat kita baru hidup selama lima belas tahun aja kita udah ngalamin banyak masalah yang kadang-kadang menimbulkan status 'aduh gue pengen mati aja' atau 'gue udah cape hidup' di twitter-twitter atau faceebook kita. ya gak? dan itu semua terjadi di saat kita 'baru' lima belas tahun. coba bayangin gimana kalo nanti kita udah tiga puluh tahun atau lebih. of course, kita pasti bakal ngalamin masalah yang lebih berat bahkan bisa aja dua kali lipat lebih banyak. dan apakah nanti kita akan tetep update status kita dengan kata 'bosen hidup' dan sebagainya? well, gue sendiri jadi takut menghadapi kedewasaan dimana kita bakalan bener-bener ngerasain yang namanya HIDUP. ugyaaa. ngebayanginnya bikin parno beneran dah. tapi emang bukan hidup namanya kalo gak dibumbui oleh masalah-masalah yang bisa membangun pribadi kita-yang ini pelajaran agama banget dah-hahaha. jadi, gue hanya bisa mengutip kata-kata mujarabnya Taylor Swift, FEARLESS.
Okay, that's all. entah kenapa gue jadi sok bijak kali ini. hahaha. semoga ini bermanfaat dan jia you blogmates! :D

keep smile when the problems come. solve it with your smile :)

No comments:

Post a Comment